Minggu, 29 Januari 2012

purple is gay ? NO !!


I am purple addicted. so, aku mau bahas tentang warna favorit saya ini..
ungu.... perpaduan warna biru dan ungu. yang menunjukkan sifat kebangsawanan, kemewahan, kekayaan, kerajaan, romantisme. ungu tu jg bisa memberikan efek spiritual semacam magis juga kalik ya. kalian kalo liat film tntang penyihir gitu biasanya identik dgn ungu kann? apa ini sebabnya suara saya sedikit "toa", krna biasanya penyihir tu suaranya juga toa toa ? ._. #maaf ga nyambung (kalo ada yg gatau toa jgn buka kamus bahasa indonesa, udh pasti ga ada. tanya teman anda yg gahol aja ya)
ungu jg memberi kesan kebenaran ke originalan atau keaslian gituh. yah jadi kalian bisa percaya sm org2 pencinta ungu karna dia dapt dipercaya. mau bukti ? ya saya ini huehehe
Ungu adalah warna yang sangat jarang muncul di alam, bahkan jaman purbakala dulu untuk membuat warna ungu, orang-orang menggunakan beberapa jenis kerang. 
keunggulan warna ungu udah, kekurangan nya?
warna ungu bisa melambangkan sifat arogansi alias sombong. ah tp itukan cuma pendapat psikolog warna ajaa, kalo aku sih ga sombong kok:p. terus ungu jg menerapkan ketidakseimbangan. ada jg yang mengatakan bahwa kebanyakan pake ungu menimbulkan kesan murah dan kotor._. ah enggak yah? tapi... Yang paling saya ga terima dari kekurangan ungu... adalah warna yang melambangkan homoseksual !!. ah sial, gue ga terima. calm down... itu cuma pendapat==_== sekali lagi saya pertegas semua ramalan dan sebangsanya itu tergantung dr masing masing manusaia itu sendiri._...
ada yang bilang juga, warna ungu tu warna nya janda ! ah kenapa begitu ? selidik demi selidik ternyata warna ungu  digunakan oleh janda thailand ketika pemakaman suaminya. tp itu bukan berarti warna ungu tu warna janda buat di Indonesia kan ? . Oya siapa yang gak kenal cleopatra ? itu tuh sodara jauh ku yang dari mesir :p yang keren banget pokoknya , bisa 9 bahasa. si mbak cleopatra suka banget sama warna ungu. yeee ! nah kalian jg pasti kenal sm mbah buyut ku beberapa silam ago, nama nya leonardo da vinci. menurutnya, kekuatan meditasi bertambah sepuluh kali lipat ketika dilakukan di dalam pancaran cahaya ungu. keren kan?
blogger, saya dpt informasi tentang warna ungu yg menyedihkan lagi -_- masak pd tahun 1999 si reverand jerry farwell mengkritik teman kita si teletubbies Tinky-winky , kalo lambang segitiga dan warna Ungu nya melambangkan kaum Gay. jadi kesimpulan nya wrna ungu, tu gay gitu ? sekali lagi saya serahkan pada pembaca sekalian.
bye~~~
au revoir :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar