Kamis, 15 November 2012

I was back :D

malam hujan rintik,
ini saya si pencinta hujan telah kembali untuk meramaikan blog kece ini setelah sekian lama nggak mampir sama sekali ke sini. sekilas kisah hidup saya di luar sana adalah Alhamdulillah saya sekarang ini telah menjadi siswa Padmanaba 70 yaitu SMA N 3 yogyakarta. perjuangan yg cukup berat terbalaskan sudah. buah yg ku petik ini manis sekali walaupun untuk mendapatkan nya harus memanjat pohon yang tinggi dan banyak sekali semut yang menggigit dan membuatku ingin turun. #okecukupkatapuitiskuini :p
dan sampai detik ini saya berada di padmanaba, banyak sekali petualangan yg InsyaAllah membuat saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi di padmanaba walaupun setiap petualangan nya menyita waktu santai ku #eh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar