Jumat, 12 Juli 2013

at Ponggok Klaten -happy with Embun ! yeay :3

hai guys ! jadi........ pada suatu hari yang cerah.. bangun tidur . tiba tiba hape saya berdering. wah sms masuk. dari ninda. "mbuns, ayo dolan ! ponggok ya besok. konfirmasi segera ya" whattt ini sms udh td malem nya, tp hp baru idup pagi ini. dengan shock dan excited gue lngsung pnjem baju temen gue buat ganti nanti pas habis nyebur. yah kebetulan sekali malam itu saya menginap dirumah anggi temen saya. sempat galau awalnya mau ikit apa engga, krna yahh belum siap2. tapi excited main bareng embun? pancallll broo ! saya langsung drive motor gue ke tempt kumpulnya. hassshh kamprett gue ngerasa saltum. embun lain pada ketawa. baju tidur + clana training + rambut gembel + after woke up face detected , sumpah bukan kombinasi yg bagus. embun yg lain pada berjeans rapi, dan mungkin beberapa sdh mandi.. hhhhh bodok ahh waakksss lanjut ke Klaten !! :3
siap brangkat ! ponggok we are coming !
dengan helm dan kacamata yang cetar badai, kami siap membelah jalan raya haha
aaaaa bahagiaa :3 eiittss walaupun dipermukaan nya kayak kolam renang biasa, ponggok ini menyimpan keindahan dasar yg OMG bagus bangeeeettts !
penasaran ? cuuuuusss !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar