Minggu, 19 Februari 2012

invisible.......... (still cat..)

wuhuuuyyy. kembangkan imajinasi kalian !
                                          ane sedang gowes ! #menuju bunderan UGM....

                                                      "mamaa aku pengen punya bolaaa"

                                                           nih kenalin teman baruku....
                                                               kucing gaul, salah gaul.....

 "aku akan latian terus biar bisa di terima masuk di team chelsea jadi kiper nyaaa. biar ga ke bobolan muluu                                                               hehe._.v
                                               kalian tak lihat teman halusinasiku yaaa?

                                                                         ngapain yaa..

                                  "we found love in a hopeless place......" nyanyi lagunya rihana :p

                            tunggu aku princes, aku mau menyusul mu ke puncak menara ! (alay)
                                                      ini jalan , brapa ya panjang nyaa?

                                          cocok belum aku jadi artis nyamain james bond ? :p

                                                                     unyuuuuu :3

                   wummmmm brmmmmm brm brm mbmmmmmmmmm tin tin. awas2 aku mau ngebut !

                                                               yeahh ! keren kan ane?

                                                                      bayangkan....

                                            "yuhuyyyyyyyyy auooooowooooo emaaaaaak (?) "

                                   "ahahahha geliiii" (kalo ga tau artinya , tickle :  menggelitik )

                                      *siap2 casting iklan pepsodent bareng ayah adi dan dika :D*
               dengarkan.... rasakan... nikmati.... alunan suara violin oleh violinist imut kita ini................
                      yeahhh awas pnonton, sebentar lagi si catyboy akan memasukkan bola nya !

sekian~~~ au revoir ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar