Sabtu, 25 Februari 2012

saya selalu senang renang :D

kemaren adalah hari terakhir aku les renang sekolah. bersama ika bele zahra dity, kami berlima puas puasin renang ! yaiyalah hbs ini diperkirakan kita ga bakal renang lagi sampai UAN selesai. yah :((

air di kolam umbang tirta pas itu dingin banget, abis digebyuurr sang ujan soalnya- ga kita peduliin, yang penting nyeburrrr ! oiya  kolam renang kmrn serasa milik kita sendiri, hbs yg renang cm kita berlima, 1 bu pelatih, sm 2 orang entah siapa bapak ibunya._. 

awal2 nya sih kita kedinginan, bela aja sampe menggigil haha:p. tp kita berhasil mengatasi nya setelah jurus menggerakkan bahu masing2 dan joget joget ga karuan --sampe diliatin mas2 yg lg main basket dr jendela gedung sebelah umbang tirta, masa bodo ah, mas nya ngakak deh kyknya , dan parahnya kyknya mas nya videoin kita, doain aja ga sampe dimasukin youtube, takut terkenal kyk norman kamaru :p---

kita pun mulai berenang. yuhuuu aku oti zahra renang ke 3 meter. bele ika yg di 1 meter hihihi. lalu kita bertiga menyusul ika bele :D aku minta diajari gaya katak sm bu pelatih nya, makhlum selama ini aku paling sering renang gaya katak bebas. jadi tangan nya iya gaya katak, kaki nya gaya bebas -__-

untk menghilangkan kepenatan setelah 4 hari tpm kota dan 1 hari ulangan pai, aku merebahkan badan , membiarkan terapung diatas air dengan muka menghadap ke langit mendung..... mulai merenungkan kalo bentar lagi ujian kehormatan (re: uan) kalo pak zaenal bilang, itu udh bentar lagi..... aku pun mengajak yg lain untk ngelakuin kyk aku, tp yang berhasil sempurna hanya zahra......... :D

untuk mengakhiri renang kali ini, aku oti zahra loncat dari undak2an yg di 3 meter ituu, kita loncat sambil teriaakk. BYYYYUUUR ! aduh ga pewe banget nih aku nyeburnya, tengkurep coba, perut ku sakit karna menghantam air yang begitu dahsyat nya #alay mode on hehe

seruu banget ! ika bele terus ngajak kita semua buat main perosotan buat anak2 haha. kyknya sih bapak penjaga kolam nya ilfil liat kita kayak anak kecil haha mbok ben :p

eh, awalnya mau cerita tntng diving eh malah bicarain renang -,- diving nya kpn2 dah ngantuk ane..

au revoir ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar