Rabu, 11 Juli 2012

kere tapi aktif :p -part 1-

halo :D liburan 1 bulan lebih. apa yang bakal kalian lakuin ? jelas dong jalan2, main, liburan bersama keluarga. tapi, gimana kalo ortu loe pada sibuk kerja ?? adek lu sibuk les badminton tiap hari. temen2 lo pada asik liburan sm keluarga nya. disebut apakah peristiwa ini ? tentu saja. ngenes edition -_-
yeah jujur ya... tiap hari cm liat tv-makan-mandi-tidur-main (kartu uno, remi. gowes keliling kampung. ngajar ngaji *alim*.) tapi gmn mau dibuat cerita dengan judul "asiknya liburan ini".
yaudah cukup curhatan dr gue. berhubung suka ga ada kerjaan , gua coba2 buat sesuatu. dan yang aku buat ini blas ga butuh duit, karena barang2 ini udh ada dirumah gue :D
taraaaaaa

TAS MINI


 jadi aku sm ibuku hbs dr kondangan gituu. terus dapet 2 deh tas kayak diatas. satu yang diats, satunya lagi warna ijo gituu. nah aku pake yang ijo untuk buat tas mini :D
 sayang sekali yang ijo, resleting nya rusak-_- untung bunda ku bisa benerin. bunda pun memasang resleting baru warna coklat, tp bekas resleting yg rusak enggak di copot, takut jadi jelek soalnya. eeh malah jadi bagus, resleting nya jadi double gitu :D. lalu aku kasih tempelan kupu2. itu aku buat sendiri looo, buatnya di japan festival yang pas itu ada di jogja :) . lalu aku kasih tali :D tau gaaaa.... tali nya itu dari tali sepatu looo, habis pasangan nya udah ilang, drpd ga dipake yaudah aku buat tas ini aja :B
 then.... aku kasih hiasan bunga di baliknya :D ini buatan ku juga :D mau tau caranya ? ketik REG (spasi) MAU TAU kirim ke nomer ku :p hehe
 taraaaa. bagus kan dipake buat slempangan :D
 nih lebih jelas nya :D
 pake kayak gitu juga bagus :D
kalo lebih anggun, pake nya di tangan. talinya tinggal di buat pita aja, jadi lebih pendek :D


nahh ini aksi kere tapi aktif ku , kalo kamu ? :D

au revoir ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar