Rabu, 11 Juli 2012

kere tapi aktif -part II-

halo semuaa :D
liburan gini pasti pada have fun ya kalian ? aku jg kookk :D yah walaupun enggak ke tempat wisata, aku tetep seneng kok :D #mencoba.
 beruntungnya aku ini, temen2 yang usianya se aku banyak diperumahanku. jadinya tiap malem kami main, kadang2 juga gowes atau nongkrong di kalimilk.
trus liburan gini ga sreg rasanya kalo belum beres2 kamar kita. mulai deh aku beres2 kamar. nyapu, ngepel dll #edisi rajin.
ups, tapi kok ada yang kurang dari kamar ku yaa? bosan. yah pemandangan nya itu2 aja. kayak kurang berwarna, kurang bervariasi. tercetus deh ide untuk mengias dinding kamar. aku namakan proyek WSTMR :D -wall sticker to my room-
sayangnya aku lg kere. ingat, "semakin lama kamu ga masuk sekolah, semakin berkurang sangu yg kamu dapat"
gue pun pergi ke toko alat tulis berbekal uang 20.000 :D gue pun beli sampul buku... sampul buku yang warna warni , lem, spidol hitam marker :) buat apaa? silahkan liatttt
                                                      ini pas aku lg buat , serius loooo
 jadi, sampul buku yang aku beli itu, aku gunting2 dibentuk yg lucu2 , nantinya ditempelin di dinding kamar aku, guys


               pertama aku buat gambar peri. agak cacat sebenrnya, susah banget motong nya. sumpah-__-

trus aku buat lampu jalan. bagus kan ? :3 

 ini nih aksi nekat ku. aku gambar di tembok ! langsung pake spidol, habis kalo pensil dulu ntar rempong ngapus nyaa. 


 gini jadinyaaaa :
 berhubung aku suka banget ujan, aku gambar ujan dehhh
 bagus kan ? 
 nih lebih detail nya
 gua buat pohon juga. ini dari kertas kodo. simple kan ?

 asik dua pohon ada di kamar ku :D
 kalian harus tau aku juga suka sm ayam :3
 unyu ga kelinci bikinan guee ? :p


 PARIS ! MENARA EIFFEL :3




 ini dia ! jerapah . aku suka banget jerapah. kalo sering di dongeng tu singa adalah raja hutan, menurutku jerapah jg cocok jadi raja. dengan lehernya yg pnjang dia bisa mengetahui kalo ada bahaya yang mendekat.


 asik nih kalo lagi tidur dijagain sm peri :33
 dan ini lah kamarku. my room. ga luas banget. ga kecil jg. pas lah. aku cm mau kalo aku masuk kamar hatiku jadi tentram. kan asyik kalo kita punya tempat pribadi yang menyenangkan. setuju ?

hiasan2 tadi cm butuh 20 ribu looo, krang malah. tuukan, kere tu gapapa. yang penting aktif :) kreatif gitulooo:p.gimana gimana ? ada yang tertarik buat menghias kamar juga? 
*inspirasi gambar hasil search google, tp aku ubah2 juga :D


au revoir ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar