Sabtu, 17 Agustus 2013

happy birthday my little brother !





ini nih yang namanya athma. adik gue yang paling ganteng *yaiyalah adik cuma 1 cowok._.. . lahir di sleman yogyakarta 16 agustus 1999. hmm kacek 3 tahun sama gue. dan karna itu gue sempet diungsiin ke surabaya gara gara sering aku lompatin tuh bayek pas lagi tidur *sial, baru lahir aja udah bisa ngusir kakaknya secara ngga langsung. awas lu ya * . Entah mengapa pas gue majang ni foto buat ava maupun dp , langsung deh pada heboh. dikiranya pacar gue. YATOLONG. masih JJBGG nih. Jomblo Jomblo Gimanaaa Gitu.

pokoknya,
selamat ulang tahun, abduh bayu adriathma.
semoga tambah ganteng, tambah plus plus, tambah baek, dan sukses all the way yaa
semoga bisa jadi anak sholeh yg membanggakan keluarga ya, dek
semoga bisa menjadi adik yang berguna buat kakak nya juga *ting ting

semoga makin care lagi sama siapa aja
kasihan tuh banyak yg ucapin sms pagi buta, ngga kamu bales haha #kakakkepo #kakakingindismsjuga

hmm, kakakmu cuma bisa doain yang terbaik ajadeh buat kamu, dek. makasih udah bisa bertahan 14 tahun menjadi adik gue :') . semoga kita makin akur juga yah.

salam peluk,
your lovely sister





Tidak ada komentar:

Posting Komentar