Senin, 12 Agustus 2013

mudik : Sidoarjo, Surabaya 2013

mudik telah tiba ! mudik telah tiba ! hore ! :p
sebagai cucu yang baik, aku langsung cus ke sidoarjo tempat aku lahir dan besar 3 tahun disana.
 cekidot !




























































intinya mudik itu asyik banget *ga sanggup jelasin foto foto segini banyak nya* #muuph :)) dari main main ke sawah, ke kebon, ke sungai *iye, aku anak desa , iye* . lalu sillaturahmi sama keluarga, tetangga, guru. juga hunting foto. lalu ada makan makan bareng. makanan khas seperti kupang yang endes bangettt sama petis yang enak dan rujak cingur yang katanya mantabb *kalo aku mah ngga doyan cingur.__. . kita juga sharing sharing sama keluarga besar. galau jurusan ? bisaa. mreka semua udah pengalaman. #tetepgalo. aku juga semet buat kejutan buat sodara sodara aku yang ultah :3 . aaa unyuable memory deh pokoknya :D

so, aku ngga sabar nunggu mudik tahun depan. amiin :")


Tidak ada komentar:

Posting Komentar