Senin, 09 September 2013

ini tentang kamu :)

kamu pernah ngga ngerasa ada sesuatu yang pengen buat kamu ingin teriak, kamu lari sekencang kencangnya, kamu kabur, kamu menyendiri, kamu merenung, istirahat, dan akhirnya kamu ingin mengehentikan waktu sejenak saja ?

kamu pernah ngga menghilangkan kebiasaan mu berkicau, tertawa, dan bersenang senang, tapi justru kamu memilih diam, "sok" pasang wajah keep strong ?


kamu pernah ngga badmood tanpa suatu alasan yang jelas?

hmm sebenrnya kamu pasti tahu kok itu apa. cuma kamu ngga mau ngaku. kamu terlalu malu sama diri kamu sendiri kalo kamu jadi gini itu gara gara dia.

iya gara gara dia yang ngga jelas arahnya. karena hari itu kau merasakan dia tak lagi melihat mu dengan mata nya yang selalu berhasil membuat luluh.

iya kan ?

aku penah memperhatikan mu memilah milah barang kenangan mu bersama dia untuk kau buang.
tapi apa gunanya ? kau tahu itu takkan merubah apapun.

justru kau malah berkata kepadaku "seandainya membuang perasaan semudah membuang kertas ini, pasti dunia akan jauh lebih indah"

hey, ingatkah kau pernah berkata seakan kau sangat ingin melepasnya?

aku tertawa datar. kurasa tidak.
bagaimana kau ingat ? jika saat ini kau kembali berceloteh bersamanya. entah apa yang kau bicarakan. tampak asik dan akrab.

dan senyum mu, terlihat lagi.

namun malam ini. aku melihat kau seakan tersadar. kau begitu tersentak dengan novel yang kau baca. ya, ada beberapa kata disana. yang seakan memberi mu peringatan kecil.

Buat apa dia kembali? Buat apa muncul sejenak lalu menghilang lagi nanti ? "

***Kugy, Perahu Kertas, halaman 332

jadi, sekarang bagaimana ?
oh, kamu memilih untuk mengambil nafas sedalam dalam nya. berharap oksigen oksigen ini mampu memberikan ketenangan pada otak mu. mungkin juga perasaan mu.

come in = go away
:)












Tidak ada komentar:

Posting Komentar