Selasa, 17 September 2013

malam senin yang (gimanapun caranya) selo

hmm, jadi once upon a time, tepatnya akhir pekan -hari minggu terakhir liburan lebaran- aku dan para unyuers ( unyuers : berasal dr kata unyu. mereka ada 4 orang plus aku. 4 orang itu adalah Aulia Azzahra Zain, Asa Salsabela Wijayanti, Dity Octyvira, dan Sholika Dwi Ashari. mereka terlalu unyu dan menyenangkan. entah mengapa aku sebut unyuers. yah biar simple aja (?)  ) , memutuskan untuk bermain main. sekedar hang out aja. karena kita tahu, setelah ini pasti bakal susah lagi buat ketemuan. pasti. 

jadi ceritanya, kami bingung gitu mau kemana. karena rencana awal kami yaitu makan makan di angkringan angkringan yang ada di alun alun selatan. yogyakarta. atau alkid. sialnya...*duh kapan sih gue ngga sial* .., di sore itu nggak ada angkringan satu pun yang buka. heran deh. apa masih pada mudik ? hfttt. 
finally, kita makan makan di  suatu tempat. lanjut kami ke daerah km 0. truly, kami ngga tau mau ngapain. yang penting main, ngobrol, foto, dan bahagia. just that.

dan tadaaaa. ini dokumentasi kebahagiaan kami berlima yang tidak bisa menerima kenyataan bahwa besok nya adalah hari senin, dan aktivitas kembali normal dan kembali ke kehidupan nyata. terserah. yang ada di pikiran kami, adalah bagaimana kita bisa benar benar memuaskan diri untuk bersantai sejenak.





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar